Rabu, 25 Juni 2014

Pantangan Untuk Penderita Penyakit Miom

Salam Sehat dan sejahtera bagi kita semua dan terimakasih saya ucapkan karena telah bekunjung ke salah satu situs resmi kami di Agen Obat Herbal Jelly Gamat Gold G. Berikut ini akan kami sajikan informasi atau artikel menarik yang tentunnya sangat membantu anda dan bisa menjadi pertimbangan dalam memilih makanan dan mengatur pola makan agar tetap terjaga dan tidak menyebabkan penyakit. Kali ini saya akan menyajikan informasi seputar Pantangan Untuk Penderita Penyakit Miom, untuk mengetahui informasi selengkap nya silahkan anda simak informasi nya di bawah ini !


Pantangan Untuk Penderita Penyakit MiomPantangan Untuk Penderita Penyakit Miom - Mungkin sebagian masyarakat telah banyak mengetahui tentang keberadaan penyakit yang satu ini, karena memang penyakit ini banyak mneyerang di kaum wanita. Namun jangan sampai keberadaan nya membuat kita ragu untuk memrikasakan diri ke dokter apabila ada gejala-gejala tertentu. Perlu kita ketahui bahwa miom merupakan keadaan dimana sel otot dinding rahim yang berubah menjadi tumor. Dan hal yang perlu kita waspadai adalah penanganan dan pantangan makanan apa saja yang harus kita hindari.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Miom

  • Kurangi makanan yang berlemak dan karbohidrat tinggi seperti daging, terutama pada daging unggas, karena pada daging ini mengandung estrogen yang dapat mempercepat proses timbul nya miom.
  • Hindari minuman atau makanan yang mengandung alkoho, karena hal ini juga dapat menaikan kadar estrohgen dalam darah.
  • Hindari makanan yang berjenis jeroan, telur, fastfood, dan durian.
  • Hindari kacang kedelai dan produk dari kacang kedelai seperti tahu, tempe, susu kedelai
  • Kurangi makanan / minuman yang manis-manis
  • Perbanyak makan sayuran (kecuali kol) & buah-buahan (kecuali durian dan yang terlalu manis seperti rambutan, lengkeng).
  • Hindari STRESS , cukup istirahat

Demikianlah informasi yang bisa saya sajikan seputar Pantangan Untuk Penderita Penyakit Miom. Semoga dengan adanya informasi tersebut bisa membantu anda dalam pencegahan penyakit nya, selain itu kami juga mempunyai solusi penting dan aman dalam mengobati penyakit miom secara cepat dan menyeluruh, untuk itu kami merekomendasikan obat herbal jelly gamat gold g untuk menjadi obat dalam penyembuhan nya. Untuk Infprmasi pengobatan nya silahkan anda baca dan simak informasi nya di => Cara Mengobati Penyakit Mioma Secara Tradisional

1 komentar: