Jumat, 28 Februari 2014

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Gatal-Gatal

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Gatal-Gatal => Berikut ini akan kami sajikan informasi kesehatan penting seputar pantangan makanan bagi penderita gatal-gatal. informasi selengkap nya silahkan anda baca dan simak informasi nya di bawah ini !

Mengenal Sekilas Tentang Penyakit Gatal-Gatal ( Scabies )


Penyakit Scabies atau yang biasa kita sebut dengan penyakit gatal-gatal merupakan suatu penyakit kulit menular yang disebabkan oleh tungau atau kutu yang berjenis Sarcoptes scabiei,yang masa penularan nya berlangsung sangat cepat hingga waktu 2,2 menit kutu atau tungau tersebut telah mampu membuat satu lubang penularan di bawah kulit. Untuk Gejala Awal biasanya penyakit ini terasa gatal pada malam hari karen suhu pada malam hari meningkat, dan terasa gatal pada bagian tertentu yaitu di sekitar pantat, selangkangan, leher, sela-sela jari,dan lutut.


Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Gatal-Gatal


Berikut ini salah satu jenis makanan yang harus di hindari bagi pnderita penyakit Gatal-gatal (Scabies) :
  • Hindari lauk lauk atau ikan laut
  • Tidak memperbanyak telur
  • Sae food
  • Ikan Asin
  • Makann Yang baunya amis
  • Daging domba 

Cara Pengobatan Untuk Penyakit Gatal-Gatal 

 

Kini telah hadir solusi Pengobatan pali ng tepay dan aman dalam mengobati penyakit gatal gatal secara menyeluruh dengan menkonsumsi obat tradisional trica jus yang terbuat dari bahan alami tribulus dan macca. Simak informasi selengkap nya di Obat Tradisional Trica Jus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar