Senin, 10 Maret 2014

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Mioma Uteri

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Mioma Uteri - Kami sajikan informasi kesehaan seputar pantangan makanan bagi penderita penyakit mioma uteri secara lengkap dan jelas. Selengkap nya silahkan anda baca dan simak informasi selengkap nya di bawah ini.

Sekilas Tentang Penyakit Mioma Uteri


Penyakit Mioma Uteri merupakan suatu penyakit tumor yang tumbuh di sekitar dinding rahim. penyakit ini termasuk salah satu penyakit yang membahayakan apabila terus dibiarkan begitu saja tanpa adanya pengobatan. hal ini bisa menyebabkan kerusakan sel sel otot yang ada dalam rahim dan sangat membahayakan bagi kaum wanita

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Miom

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Mioma Uteri

Tentu ada beberapa pantangan makanan yang harus dihindari bagi penderita penyakit mioma uteri untuk meminimalisir jalan nya penyakit tersebut diantara nya :
  • Penderita penyakit ini tidak diperbolehkan untuk menkonsumsi cabe
  • tidak diperbolehkan untuk memakan buah buahan seperti nanas, duku, nangka, anggur, lengkeng
  • Macam-macam daging merah : kambing, sapi, kerbau, dll.
  • Hindari makanan yang mengandung MSG atau vetsin seperti ikan asin dan seafood
  • Hindari makanan siap saji atau makanan yang diawetkan (salah satunya mie instant)
  • Hindari minuman yang beralkohol, yang bersoda, dan minuman yang terlalu dingin

Selain harus menghindari pantangan - pentangan makanan yang telah disebutkan diatas, kami juga merekomendasikan suatu pengobatan herbal yaitu dengan menkonsumsi jelly gamat gold-g yang terbuat dari ekstrak teripang emasa laut pilihan yang khasiat nya telah terbukti dan telah banyak testimoni yang membuktikan nya. Simak selengkap nya di Cara Mengobati Penyakit Miom Secara Tradisional

Demikianlah informasi kesehatan yang bisa saya sajikan seputar pantangan makanan bagi penderita penyakit mioma uteri. Semoga dengan adanya informasi ini bisa membawa banyak manfaat bagi kita semuah,amin. " salam Sehat "

1 komentar: