Jumat, 21 Maret 2014

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Kista

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Kista - Berikut ini akan kami sajikan informasi kesehatan penting seputar pantangan makanan bagi penderita penyakit kista secara lengkap dan jelas. Selengkap nya silahkan anda baca dan simak informasi nya di pantangan makanan bagi penderita penyakit kista

Sekilas Tentang Penyakit Kista


Kista adalah tumor jinak yang menyerang bagian organ reproduksi perempuan. Penykait kista ini dapat mengganggu dan mempengaruhi siklus haid perempuan, hal ini di karenakan sistem horomonal terganggu. Menurut para ahli kemunculan kista pada indung telur jelas akan menimbulkan efek yang buruk bagi produksi sel telur yang dihasilkan oleh seorang wanita. Selain itu juga kista dapat mengganggu proses ovulasi sel telur sehingga dapat mengakibatkan kemandulan karena adanya benjolan kista yang mengganggu pergerakan sel telur dari indung telur melalui tuba falopi menuju ke rahim. Dengan adanya kista, kesuburan seorang wanita akan terganggu.

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Kista

  • Buah-Buahan yang mesti dihindari seperti : Durian, lengkeng, nangka, duku, nanas, alpukat dan buah anggur.
  • Sayur-sayuran, seperti : tauge, sawit putih, kangkung, santan serta cabai.
  • Daging yang perlu dihindari bagi penderita kista adalah jenis daging merah seperti daging sapi, daging kambing, daging kerbau termasuk dengan jeroannya.
  • Jenis ikan yang mesti dihindari adalah yang berasal dari laut seperti udang, kepiting, cumi-cumi, dll.
  • Minuman yang beralkohol, minuman terlalu dingin dan minuman bersoda
  • Makanan yang diawetkan seperti mie instan
  • Makanan yang mengandung MSG atau biasa disebut dengan vetsin, fasfood.

Bagi anda yang ingin segera sembuh dari penyakit kista secara cepat dan aman kami merekomendasikan obat herbal yang paling efektif dalam mengobati penyakit nya yaitu dengan menkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Demikianlah informasi kesehatan yang bisa saya sajikan seputar pantangan makanan bagi penderita penyakit kista. semoga dengan adanya inforamsi seputar pantangan makanan bagi penderita penyakit kista ini bisa membawa banyak manfaat bagi kita semua. " Salam Sehat"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar