Jumat, 08 Agustus 2014

Cara Mengobati Penyakit Ambeien Secara Tradisional

Kami sajikan informasi pengobatan penting seputar cara mengobati penyakit ambeien secara tradisional dengan lengkap dan jelas. Selengkap nya silahkan anda baca dan simak informasi nya di bawah ini !

Apa Itu Penyakit Ambeien ?

Ambeien atau yang biasa kita sebut dengan wasir adalah ganguan yang terjadi di anus, di mana bibir anus mengalami pembengkakan dan terkadang bisa menimbulkan pendarahan. Pembengkakan atau pendarahan tersebut merupakan suatu perlindungan sel darah putih dari infeksi berbagai benda asing seperti bakteri atau virus.

Tanda-Tanda Penyakit Ambeien antara lain :
  • Warna merah (rubor) terjadi karena adanya peningkatan sirkulasi darah di daerah radang dan vasodilatasi dari  kapiler.
  • Panas (calor) terjadi akibat terjadi karena adanya peningkatan sirkulasi darah di daerah radang.
  • Pembengkakan (tumor) disebabkan oleh adanya eksudat di jaringan daerah radang.
  • Rasa nyeri (dolor) disebabkan oleh zat-zat mediator inflamasi seperti histamina dan adanya tekanan terhadap jaringan oleh eksudat.
  • Warna merah (rubor) terjadi karena adanya peningkatan sirkulasi darah di daerah radang dan vasodilatasi dari  kapiler.
  • Pembengkakan (tumor) disebabkan oleh adanya eksudat di jaringan daerah radan

 

Cara Mengobati Penyakit Ambeien Secara Tradisional Dengan Menkonsumsi Obat Untuk Penyakit Ambeien Ace Maxs Ampuh Mengobati Penyakit Secara Aman.


Cara Mengobati Penyakit Ambeien Secara Tradisional
Cara Mengobati Penyakit Ambeien Secara Tradisional .:. Ace maxs merupakan obat tradisional yang sangat terbukti ampuh dalam menyembuhkan penyakit ambeien secara cepat dan menyeluruh. Mengapa kami merekomendasikan dengan menggunakan ace maxs? Perlu kita ketahui bersama, bahwa ace maxs ini bukan hanya sekedar obat biasa, ace maxs ini adalah sejenis minuman kesehatan dan obat herbal yang aman yang di buat dari bahan alami dan berkhasiat yaitu kulit manggis dan ekstrak daun sirsak, serta di bantu juga dengan buah-buahan lainnya seperti buah apel, buah anggur, bunga rosella, dan madu asli alami sehingga dari segi rasa nya pun sudah menghasilkan sebuah rassa yang enak dan tentunya aman untuk dikonsumsi8 dan tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan dari pemakaian obat nya.

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung, Mengungkapkan bahwa kulit manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare, radang amandel, keputihan, disentri, ambeien / wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur. Selain dari bahan alami obat herbal Ace maxs yakni daun sirsak memiliki sifat untuk mengecilkan selaput lendir, menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri karena memiliki senyawa penting seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Dengan demikian penyakit ambeien dapat segera teratasi dengan tuntas dan efektif. Dan Untuk pemesanan obat herbal ace maxs ini anda bisa klik panduan cara pemesanan nya di bawah ini !

http://sembuhsecaratradisional.blogspot.com/2013/12/cara-membeli-ace-maxs.html 

Untuk Pemesanan 1 Botol kami bisa kirimkan obat nya terlebih dahulu.

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar